oleh

Hindari Razia Polisi, Pengendara Motor ‘Beradukambing’

Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com– Hindari razia yang digelar Polres Rejang Lebong, Herman Effendi (36) warga Kelurahan Batu Galing, Kecamatan Curup Tengah, terlibat kecelakaan ‘beradukambing’ dengan M Nasir (35) warga Kelurahan Air Putih, Kecamatan Curup, , Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (18/5/2016).

Akibatnya, kedua orangnya mendapatkan luka-luka ditubuhnya, selain selain sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX bernopol BD 5303 KL dan Honda Revo bernopol BD 2412 KL yang dikendarai keduanya mengalami rinsek.

Kecelakaan itu terjadi, karena salah satu dari pengendara memilih memutar arah, setelah melihat petugas kepolisian melakukan Razia “Patuh Nala 2016” di Jalan Sukowati, Curup.

Keduanya berada dalam satu arah, namun pengendara di belakang kaget, lantaran motor didepannya tiba-tiba memutar arah. Hasilnya, kecelakaan tidak bisa terelakkan.

Baur Tilang, Satlantas Polres Rejang Lebong, Aipda Puji menceritakan, saat itu petugas tengah melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat dari setiap pengendara yang lewat. Kemudian, pihaknya dikejutkan dengan adanya kecelakaan.

“Saat itu, kami sedang memeriksa surat-surat dari pengendara lainnya, tiba-tiba kedua korban terlibat kecelakaan, karena ingin melarikan diri dari razia,” jelas Puji.

Saat ini, kedua kendaraan sudah diamankan oleh jajaran Satlantas Polres Rejang Lebong. Keduanya akan segera diperiksa, sementara itu kedua pelanggar diberikan sanksi.

“Untuk sementara hanya teguran, tapi keduanya wajib lapor,” jelas Puji. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed