oleh

Honorer Seluma, Diduga Merangkap Jambret Diringkus Polisi

illustrasi, sumber foto: www.pekanbaru.co
illustrasi, sumber foto: pekanbaru.co

kupasbengkulu.com – Seorang pegawai Honorer Pemda Seluma  berinisial AP (20) Desa Lubuk Gio, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma diringkus anggota Polsek Selebar karena telah melakukan tindak pidana penjambretan di daerah Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Saat dikonfrimasi Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kapolsek Selebar Kompol Banyu Erni Rabu (9/7/2014) membenarkan adanya tangkapan tersebut. Dimana AP sudah banyak meresakan warga.

“Dari pengkuan tersangka yang sebelumnya kita ringkus beinisial N. Dari informasi bila honorer Pamda Seluma berinisial AP sebagai rekannya menjambret. Sehingga kita laukan koordinasi dengan Pemda setiap untuk menangkap tersangka,” ungkap Banyu.

Saat ini polisi sudah mengamankan tersangka dan 2 unit mobil yang digunakan tersangka dalam melancarkan akasinya. Sedangkan barang bukti hasil mereka menjambret, dalam pengakuan tersangka AP sudah dijual kepada penada.

“Penadah H dan P yang sudah Meninggal kini, keduanya warga selatan arah-arah Manna,” kata AP.

Menurut AP, ia dan temannya melancarkan aksinya dengan cara mengintai korbannya khususnya perempuan yang melintasi jalan kecamatan Selebar dengan menggunakan sepeda motor. Saat korbannya lengah pelaku langsung memepet korbannya dan langsung menyabet tas korbannya.

“Kalau korban semuanya wanita,” ujar AP.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed