oleh

Horee.. Rapel Guru Cair

kupasbengkulu.com – Kabar gembira bagi para guru di Kota Bengkulu. Jika tidak ada aral melintang, Rabu (6/8/2014) mendatang pemerintah akan membagikan rapel selama ini yang belum dibayarkan.

Dia berdalih, belum adanya pembayaran rapel tersebut masih ada beberapa sekolah belum melengkapi data. Sehingga menunggu perbaikan terlebih dahulu.
”Niat kami bagi sekolah yang sudah lengkap bisa langsung dibagikan, tapi ternyata harus kolektif, sehingga terpaksa menunggu dulu,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Gianto, Senin (4/8/2014).

”Kalau tidak ada halangan lagi, hari Rabu rapel dibagikan. Anggaran yang disedikan sekitar Rp 4,2 miliar,” sambung Sekretaris Dispendikbud, Matriani Amran.

Terkait isu demo yang akan dilakukan anggota PGRI se-Provinsi Bengkulu, Matriani menilai, seharusnya anggota PGRI memaksimalkan kewajibannya terlebih dahulu sebelum menuntut hak.

”Kalau anggota PGRI, khususnya kota ya, mau ikut demo-demo. Sebaiknya lihat dulu kualitas masing-masing. Jangan tuntut hak terus, tapi kewajibannya tidak dijalankan dengan maksimal. Tenang saja, uangnya pasti dibayarkan tidak ada yang melarikan. Hanya waktunya saja yang terlambat,” demikian Matriani.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed