oleh

Hotel Madeline Nyaris Terbakar

Pemadam kebakaran dikerahkan di Hotel Madeline
Pemadam kebakaran dikerahkan di Hotel Madeline

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Hotel Madeline Kota Bengkulu nyaris dilalap “Si jago merah. Sekitar pukul 13. 45 WIB, api yang diduga berasal dari kompor restoran ini mulai membakar area dapur. Untungnya tim pemadam kebakaran cepat menjinakkan api sehingga tak sempat membakar bangunan gedung lainnya.

General Manager Hotel Madelin Bengkulu, Arif Wahyudi, mengatakan pada saat kejadian, pihaknya langsung menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) untuk tanggap darurat, sehingga api tak sempat membesar. Setidaknya tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

“Api berasal dari dapur, sepertinya kompor. Mungkin pegawai kita yang lalai. Untung kita langsung cepat respon untuk memadamkan api dengan APAR, selain itu kita langsung panggil pihak pemadam kebakaran,” terang Arif, Minggu (24/04/2016).

Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui kerugian hotel yang berlokasi di Jalan Bhakti Husada No. 88, Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka tersebut. Pemadam kebakaran masih berada di lokasi untuk memastikan tidak ada titik api yang dapat menimbulkan kebakaran lanjutan. (bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed