oleh

Hotmix jalan berlobang Telan Dana Rp 1,2 Miliar

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, Nuryansyah, mengatakan, ratusan titik jalan berlobang di Kota Bengkulu bakal segera di perbaiki. Pada pemeliharaan ini Dinas PU menyiapkan anggaran mencapai Rp 1,2 miliar ditahun 2015.

“Untuk pemeliharaan rutin jalan tahun ini anggarannya sebesar Rp 1,2 miliar, itu diluar dari anggaran perbaikan atau pembangunan jalan sebesar Rp 78 Miliar untuk 300 ruas titik jalan,” kata Nuryansyah.

Ia menambahkan, Pemliharaan rutin tersebut seperti jalan depan Wali KOta Bengkulu, Daerah Timur Indah dan Jalan gang-gang lingkungan warga. Namun, pemeliharaan rutin ditahun 2015 ini diperbaiki dengan jarak sepanjnag 100 meter.

“Dari pantauan Dinas PU kota ada ratusan jalan titik yang berlobang saat ini butuh pemeliharaan rutin,” ucapnya.

Dikatakannya, pihak PU bukan sengaja membuat lobang di tengah jalan itu. Hanya saja pihanya belum bisa memperbaiki karena menunggu dari pihak perusahaan menyediakan aspal yang telah pesan sebelumnya.

“Bukan disengaja tapi masih menunggu ada perusahaan menyedikan barangnya, kalau ada barangnya baru kita beli dan saat ini kita masih menunggu produksi aspalnya,” ujarnya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two + six =

News Feed