oleh

HPN Berakhir, SBY Langsung Bertolak ke Jakarta

SBY mengakhiri kunjungannya ke Bengkulu - Copy
Tampak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, melambaikan tangan kepada masyarakat Bengkulu sebelum
menaiki pesawat, mengakhiri kunjungan kerjanya, Senin (10/02/2014).

kupasbengkulu.com – Hari ini, Senin (10/02/2014), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan Kota Bengkulu, setelah menyelesaikan kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-68. Presiden SBY berangkat dengan pesawat Garuda Indonesia sekitar pukul 09.45 WIB dari Bandara Fatmawati, Bengkulu.

Keberangkatannya diantar langsung oleh Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah beserta isteri, Wagub, Sultan Bachtiar Najamudin, dan rombongan.

Tampak juga  Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjend TNI Bambang Budi Waluyo dan Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol. Tatang Soemantri, turut hadir mengantarkan Presiden. Namun beberapa Menteri seperti Menpora, Roy Suryo, tetap tinggal di Bengkulu.

Setelah pesawat Presiden bertolak ke Jakarta, Gubernur langsung menyelenggarakan pertemuan tertutup di ruang VIP Bandara Fatmawati, yang intinya penyampaian ucapan terima kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan HPN di Bengkulu, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, serta keamanan.

“Sebelum naik pesawat, di ruang tunggu Pak Presiden menyampaikan ucapan terima kasih, di luar harapan beliau atas sambutan dan pelaksanaan HPN, dan beliau merasa puas,” kata Junaidi.

“Ketika saya tanyakan Alhamdulillah tak ada klaim negatif, bahkan dari Gorontalo menyebutkan lewat status BBM (Blackberry Messenger – red), 1000 jempol untuk panitia Bengkulu. Alhamdulilah ini semua berjalan lancar,” ucap Junaidi bersyukur. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed