oleh

HUT Kota Bengkulu, Kelurahan Kebun Ros Sajikan Kue Serba Ubi

Ubi kayu
Kue Puding ubi jalar

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Ada yang unik dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke 296, di Kelurahan Kebun Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Apa itu? mereka menyajikan kue serba ubi dengan berbagai kreasi, Kamis (19/03/2015), di Kantor Lurah Kebun Ros.

Dalam acara tersebut, sembilan RT terus menjajahkan kuenya dari berbagai jenis di dalam kantor Keluruhan Kebun Ros, untuk masyarakat mengunjungi acara tersebut. Masakan gratis tersebut bakal dilaksanakan dalam satu hari.

Menurut Lurah Kebun Ros Mariyana, pameran kue serba kue tersebut sengaja di laksanakan untuk membangkitkan kreatif masyrakat dalam pembuatan kue sejenis ubi. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat menuju lebih baik.

“Kita fungsikan untuk Bengkulu kreatif dan sesuai dengan itu bisa membangkit kreatifitas ibu-ibu Dan bisa menjadi ekonomi kreatif sert bisa meningkat ekonomi ibu-ibu,” kata Mariyana.

Selain itu, Camat Teluk Segara  Isnaini, yang menghadiri undangan tersebut ikut mendukung kreatifitas ibu-ibu tersebut. Menurtunya, hal ini juga menciptakan menyukseskan acara HUT Kota Bengkulu ke 296 Tahun 2015 dan mensukseskan 8 tekat Kota Bengkulu.

“Harapan kita bisa menyentuh masyrakat untuk memamnfaatkan ubi sebagai makanan yang enak dan menyehatkan,” ucap  Isnaini.

Pada acara HUT tersebut tak hanya mengadakan pameran kue kreasi ibu-ibu setempat, disana juga menyiapkan para relawan untuk mendonorkan darahnya, mereka menyelenggarankan KB untuk masyarakat sekitar yang semuanya secara gratis.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 4 =

News Feed