oleh

HUT VII Bengkulu Tengah, Bupati Bangga WTP Berulang-ulang

Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli menjadi inspektur upacara HUT kabupaten itu ke VII
Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli menjadi inspektur upacara HUT kabupaten itu ke VII

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu tengah, ke VII, Rabu (24/6/2015).

Kabupaten Bengkulu tengah resmi dijadikan sebagai daerah otonomi dengan dilahirkannya Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Pemekaran menjadi kabupaten.

Bupati Bengkulu tengah, Ferry Ramli, memimpin langsung jalannya upacara peringatan hari jadi kabupaten yang dikenal dengan motto “Maroba Kite Maju” itu sebagai inspektur upacara.

Turut hadir, Bupati Bengkulu tengah Wakil bupati, ketua DPRD Provinsi, DPD RI dapil Provinsi Bengkulu (Ahmad Kanedi) Danlanal bengkulu, Kejari Bengkulu Utara,asisten 2 Provinsi Bengkulu, kapolres hingga para kepala desa.

Bupati Bengkuu Tengah dalam risalah sambutannya mengatakan bahwa selama 7 tahun berdirinya kabupaten itu telah banyak mengalami perubahan ke arah kemajuan baik di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan insfratruktur.

Namun demikian perjuangan dalam rangka membangun daerah itu tetap harus dilanjutkan dengan program-program yang bertujuan menyejahterakan masyarakat guna menyejajarkan diri bahkan melebihi daerah lain terutama daerah yang berada di Provinsi Bengkulu.

“Selama 7 tahun itu pula, Kabupaten Bengkulu Tengah berhasil predikat Meraih wajar tanpa kecuali (WTP) selama tiga kali berturut dan bukan hanya itu saja melainkan memimpin pemerintahan dengan tertib adminitrasi keuangan setiap SKPD dan pembangunan yang langsung tersentuh oleh masyarakat serta masih banyak lainnya,” ujar Ferry Ramli.(Adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed