oleh

Ibu Beranak Tiga Ditemukan Tewas di Pantai Berkas

Jenazah korban saat divisum di RS Bhayangkara Kota Bengkulu.
Jenazah korban saat divisum di RS Bhayangkara Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Warga Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Rabu (20/08/2014) sekitar pukul 05.30.WIB digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang tergelak di pinggir pantai. Diketahui identitas korban bernama Eti Herawati (50) warga Gang Kerapu RT kelurahan setempat.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang lari pagi persis di depan Rumah Makan Marola, dengan kondisi terlentang di pantai tanpa menggenakan baju hanya celana jean dan bra yang melekat di tubuh korban.

Sontak, penemuan warga ini dilaporkan ke warga sekitar. Sehingga warga langsung ke daerah tersebut dan ternyata warga mengenal korban. Lalu keluarga langsung menghubungi polisi untuk mengetahui kejelasan kematian korban. Setelah polisi datang korban kemudian langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Kalau informasinya dia itu sakit tipes malaria, karena pagi dia kepanasan rencannya dia hendak mandi pantai subuh tadi,” kata sepupu korban, Nedi (40).

Berdasarkan hasil visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban, dan diduga kematian korban dikarenakan sakit yang dideritanya selama hampir satu tahun.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven − 2 =

News Feed