oleh

Ichwan Yunus: Inspirasi Bengkulu Barat Boleh-boleh Saja

Drs Ichwan Yunus, CPA, MM
Drs Ichwan Yunus, CPA, MM

kupasbengkulu.com- Deklarasi pemekaran Kabupaten Bengkulu Barat yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, ditanggapi positif oleh Bupati Mukomuko, Drs Ichwan Yunus, CPA, MM, Sabtu (18/1) di Hotel Raffles City, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

“Inspirasi pemekaran Bengkulu Barat boleh-boleh saja asal syarat-syaratnya terpenuhi. Selagi syarat itu terpenuhi kita tidak pernah menghalangi, semakin banyak pemekaran semakin bagus,” tegas Ichwan Yunus.

Menurut dia, masalah pemekaran suatu wilayah ini saat ini sudah ada moratorium dari pemerintah pusat. Jika memang ada pemekaran, ujarnya, akan membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Ditambahkannya, untuk saat ini dari berbagai sudut pandang,baik itu sosial dan ekonomi belum layak untuk dilakukan pemekaran kabupaten. Keinginan pemekaran Kabupaten Bengkulu Barat ini, menurut dia lagi, datang  dari segelintir  oknum masyarakat.

“Apalagi ada pernyataan yang saya dengar dari panitia pembentukan pemekaran Bengkulu Barat ini mendukung saya untuk menjadi gubernur. Ini saya anggap bumbu-bumbu politik saja,” tutupnya.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed