oleh

Idap Tumor di Perut, Bocah Ini Butuh Perhatian

Rehan butuh uluran tangan
Rehan Apdilah (2) warga Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com – Seorang bocah penderita tumor di bagian perut, Rehan Apdilah (2) warga Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu, hanya bisa terbaring lemah dengan posisi terlentang diatas tempat tidurnya.

Kondisi tubuh dari buah hati Ardian Utomo Putra dan Susiwinarsih ini, dikabarkan oleh neneknya Nurhayani (44) PNS Gol I B di Setwan Kabupaten Kepahiang, yang mana bocah kondisi bocah ini sudah sangat memperihatinkan. Lantaran benjolan yang terdapat di bagian perut semakin membesar dari hari ke harinya.

”Setiap harinya, cucu saya itu hanya bisa terbaring diatas tempat tidurnya. Tubuhnya pun semakin mengurus, lantaran tumor yang bersarang di bagian perutnya. Kedua orang tuanya yang tidak memiliki pekerjaan tetap, dengan pendapatan saya selaku PNS Golongan I B, tidak mungkin mampu untuk mengoperasikan cucu pertama saya itu. Apalagi harus ke Jakarta,” kata Nurhayani.

Tumor yang bersarang di perut Rehan, diketahui oleh Nurhayani sekeluarga tidak hanya dari melihat benjolan yang terus membesar di bagian perutnya, melainkan juga hasil analisa dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, belum lama ini.

”Keterangan dari dokter di Jakarta, benjelon dibagian perut cucu saya itu, tumbuh setelah tumor dibagian kemaluannya dioperasiakan pada Bulan Agustus lalu,” jelas Nurhayani.

Tumor yang sewaktu-waktu dapat mengancam jiwa cucunya itu. Nurhayani mengharapkan, uluran bantuan dari pihak-pihak yang berhati dermawan. Bagi yang berhati dermawan sendiri dapat menghubungi no handphone bersangkutan (085766608883)

”Kami sudah tidak tahu mau berbuat apalagi dalam mendapatkan dana pengobatan atau operasi cucu saya itu,” lirih Nurhayani.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed