oleh

Ikuti Audisi Calon Bintang TV 2015 di Hotel Santika

Model dan artis Sinetron Randy yang populer di Ganteng-ganteng Srigala (kacamata hitam)
Model dan artis Sinetron Randy yang populer di Ganteng-ganteng Srigala (kacamata hitam)

kupasbengkulu.com – Telah dibuka kesempatan bagi anda masyarakat Kota Bengkulu yang akan menyalurkan bakat seni di dunia industri talent, JVR Management Art bekerjasama dengan beberapa stasiun TV ternama di Jakarta untuk menjadikan anda bintang TV 2015, Bintang Iklan, Bintang Sinetron, serta Model.

Pimpinan JVR Management Art Bogor, Jimy Yuda Saputra, mengatakan, pembukaan pemilihan calon bintang TV ini terselenggara dari tiga minggu lalu dan tiba puncak acara di hari Minggu (5/4/2015), bertempat di Ballroom Santika Hotel Bengkulu dengan para juri asal Jakarta dan Palembang.

Selain itu, ia menambahkan, pemilihan calon bintang tv terbagi dua kriteria yakni Bintang tv dan model untuk umur 8 bulan hingga umur 27 tahun, kriteria kedua pemilihan bintang Acting untuk semua umur.

Syarat peserta merupakan putra dan putri yang berumur 8 bulan hingga 27 tahun, mengisi formulir pendaftaran dan membayar kontribusi Rp 100 ribu, menyediakan foto berwarna satu lembar ukuran “close up”.

Kemudian, jelasnya, calon bintang  majalah model 2015 berbusana pesta dan cesual. Pada lomba balita batita bergaya bintang 2015, dan lomba Acting 2015. Serta, pada acra pincak akan ada pula lomba nyanyi 2015 dan lomba modern dance 2015.

“Jumlah peserta kita batasi, untuk kriteria bintang tv dan model 100 peserta dan di pemilihan calon acting 30 peserta, ” katanya

Management JVR,  tambahnya, akan memilih tiga besar dari dua kriteria tersebut. Kemudian, pihaknya juga menyeleksi kembali jika memang ada peserta yang memiliki bakat unik dan minat yang tinggi. Mereka (pemenang_red) nanti, akan kita kirim ke bogor untuk diberi pembelajaran dan materi selama 2 minggu di JVR Management Bogor.

“Akan tetapi, pihak kami tidak menjanjikan anda menjadi Aktris terkenal, JVR Management hanya menjembatani anda yang ingin menyalurkan bakat seni yang anda miliki,” demikian Jimy.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed