oleh

Imron : Saya Harap PPP Bukan Pendukung Tapi Pengusung

Imron Rosyadi saat berada di DPW PPP
Imron Rosyadi saat berada di DPW PPP

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, Sabtu (21/02/2015) sekitar pukul 16.01 WIB mengembalikan berkas Bakal Calon (Balon) Gubernur Bengkulu ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Pembangunan Persatuan (PPP).

Pada kesempatan tersebut, Imron Rosyadi juga menyampaikan visi dan misinya dalam maju ke BD 1 Bengkulu, yang mana harapan dia, dari PPP sendiri dapat menjadi partai pengusung untuk menuju ke BD 1.

”Saya Harap PPP Bukan Pendukung Tapi Pengusung,” kata Imron, saat diwawancara, jurnalis kupasbengkulu.com, Sabtu (21/02/2015).

Ia mengatakan, secara garis besar seluruh partai saat ini belum ada mengusung kandidat untuk maju dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub). Terkait hal tersebut, dirinya yakin jika PPP akan mengusung dirinya untuk maju ke Pilgub mendatang.

”Saya juga sudah membentuk sekretariat dibeberapa kabupaten, mulai dari Rejang Lebong, Mukomuko, Kota Bengkulu serta kabupaten lainnya. Ini adalah salah satu keseriusan saya untuk maju ke Pilgub,” jelas Imron.

Disinggung masalah, jika tidak ada partai pengusung menuju BD 1, Imron tidak mengelak, jika dirinya telah mempersiapkan, maju jalur independen. Hanya saja, jelas dia, maju melalui jalur independen tersebut kurang gereget.

”Jika tidak ada partai yang mengusung, saya sudah siapkan juga ke jalur independen,” demikian Imron.(gie/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 2 =

News Feed