oleh

Imron:Enggano Subsidi Daerah Terbesar

Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi
Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi

kupasbengkulu.com – Kecamatan Enggano dibandingkan dengan kecamatan lain di Kabupaten Bengkulu Utara, menjadi prioritas utama dalam penyediaan anggaran. Bahkan, Enggano sendiri merupakan subsidi daerah terbesar dalam pengelokasian dana kegiatan. Hal itu dikatakan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi, Sabtu (16/8/2014), pada acara ramah tamah di Balai Daerah.

Ia menjelaskan, pengelokasian anggaran untuk Kecamatan Enggano tertinggi dibandingkan dengan kecamatan yang lain,dikarenakan akses untuk menuju kepulauan tersebut harus menggunakan kapal laut.

Dengan demikian,untuk memperlancar arus kepulau Enggano, pemerintah daerah menyediakan dana untuk meringankan beban biaya kepada masyarakat dalam hal transportasi.

”Subsidi tertinggi untuk kepulauan Enggano atas pertimbangan pemerintah daerah. Karena akses menuju kepulaun tersebut dengan menggunakan kapal laut,” terangnya.

Ditambahkan Imron, selain subsidi terhadap kepentingan transportasi, pemerintah daerah juga menyediakan anggaran bagi tenaga medis, guru serta fasilitas lainnya.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty + 12 =

News Feed