oleh

Ingin Kulit Putih dan Cerah Menggunakan Bahan Alami Ini Caranya

Jeruk Lemon

kupasbengkulu.com – Kulit berjerawat, kering, kusam, flek hitam, dan sebagainya biasanya menjadi momok bagi lelaki atau perempuan dewasa. Salah satu penyebab rona kulit ini tidak menarik adalah sel kulit mati yang menumpuk pada diku, tumit dan dengkul.

Biasanya para perempuan melakukan perawatan terhadap sel-sel kulit mati ini dengan melakukan scrubbing, agar kulit terlihat kembali cerah. Agar lebih terlihat maksimal hasilnya ritual scrubbing ini, ada baiknya menggunakan bahan alami dengan memanfaatkan jeruk lemon.

Ternyata, seperti dikutip Allure, jeruk lemon sangat bagus untuk membersihkan kulit tubuh dari lapisan kulit mati yang menumpuk. Selain itu, juga ampuh dalam mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus membukanya supaya kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan.

Rutin melakukan perawatan kulit dengan jeruk lemon dapat memutihkan, membersihkan, dan mengembalikan cerah kulit Anda.

“Potong jeruk lemon jadi dua bagian. Kemudian ambil airnya dan tambahkan garam laut. Lalu, oleskan dan jadikan sebagai scrub di bagian siku, tumit, dan dengkul,” kata Scott Barnes, make-up artist Jennifer Lopez.

Barnes mengatakan, cara ini digunakan JLo sebelum menghadiri ajang Oscars pada tahun 2008 lalu.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − two =

News Feed