oleh

Ingin Refleksi Batu Giok, Ayo Datang ke Sini…

Desna
Dewa Dewi Reflexion Therapi yang sudah memiliki cabang ditiga tempat dalam Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com – Apakah anda pernah merasakan refleksi menggunakan batu giok? Nah, kalau ingin merasakan refleksi yang satu ini. Jangan takut, saat ini di Kota Bengkulu telah hadir refleksi Dewa Dewi ‘Reflexiologi Therapi’. Refleksi ini merupakan refleksi satu-satunya dan pertama di Bengkulu, lho.

Dalam melayani konsumen, Dewa Dewi sudah memiliki tenaga profesional dan terlatih yang didatangkan dari Jawa. Untuk mendapatkan itu semua, anda cukup merogoh kocek Rp 60 ribu sudah bisa merasakan sensasi pijatan tangan dan kaki.

Namun, jika tubuh anda merasa lelah setelah bekerja seharian, di Dewa Dewi juga menyediakan jasa pijat seluruh tubuh yang paketnya senilai Rp 75 Ribu. Nah, khusus Batu Giok hanya dibandrol Rp 25 ribu.

Fendi selaku pemilik Dewa Dewi menjelaskan, Refleksi Therapi memiliki fungsi untuk merelaksasi pikiran, menghilangkan letih. Akibat aktivitas sehari-hari. Dengan refleksi ini, tentunya semua rasa nyeri yang dirasakan bisa kembali fres dan siap melanjutkan aktivitas kembali seperti biasa.

”Jika konsumen yang datang pria maka yang merileksasinya pria. Begitupun sebaliknya jika wanita maka wanita pula yang merelaksasi,” jelas Fendi, Rabu (13/8/2014).

Tunggu apa lagi. Segera kunjungi Dewa Dewi Reflexion Therapi yang sudah memiliki cabang ditiga tempat dalam Kota Bengkulu, lokasi pertama terdapat di jalan Raya Timur Indah, lokasi kedua di jalan Mangga dan lokasi ketiga di Kelurahan Penurunan. atau bisa menghubungi nomor kontak Hand Phone 0823-7628-2999. “Dewa Dewi Pusat Refleksi Keluarga”.(ae4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × two =

News Feed