oleh

Ingin Sehat? Ayo Berkunjung ke Yosi Family Care Club

Rumah Sehat Yosi

kupasbengkulu.com- Berdasarkan data World Health Organization (WHO), angka kematian yang disebabkan oleh serangan jantung, stroke, kanker, dan diabetes cukup tinggi. Ini salah satu faktornya disebabkan oleh pola makan yang salah. Inilah yang melatarbelakangi Avina Yosi (39), Yosi Family Club (Nutrition Club).

Selain itu, ungkap Yosi, dirinya menyebut tempat usahanya yang terletak di Jalan Putri Gading Cempaka No.68, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu ini dengan Rumah Sehat.

Dijelaskannya, di rumah sehat ini dilengkapi dengan fasilitas kesehatan, dan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama kolega dan sahabat sambil berbagi informasi tentang tips kesehatan.

“Konsultasi dan pelayanan kesehatan diberikan secara gratis, syaratnya anda mendaftarkan diri sebagai member (anggota) sesuai dengan paket yang disediakan,” tambah Yosi.

Bukan hanya itu, tambah Yosi, jika anda telah terdaftar sebagai anggota, akan diberikan produk kesehatan dari herbalife, dan sample nutrisi sesuai dengan paket anggota yang anda daftarkan.

“Untuk lengkapnya silahkan datang langsung ke rumah sehat, atau bisa juga menghubungi kami lewat email, [email protected],” tandasnya.(brm) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed