oleh

Ini Agenda Idul Fitri Pemda Mukomuko

Rapat pembahasan agenda Idul Fitri Pemkab Mukomuko
Rapat pembahasan agenda Idul Fitri Pemkab Mukomuko

kupasbengkulu.com – Untuk memeriahkan malam hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko akan melaksanakan acara takbir keliling bersama SKPD dan pejabat-pejabat lainnya beserta masyarakat kecamatan kota Mukomuko.

“Kami mengimbau pejabat-pejabat, sekretaris-sekretaris, pegawai-pegawai di lingkup pemda, dan masyarakat yang punya kendaraan untuk turut serta memeriahkan takbir keliling di malam Idul Fitri nanti,” ujar Syafkani, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko.

Setelah malam takbir keliling, esok paginya seluruh pejabat pemerintahan Mukomuko beserta masyarakat sekitar untuk turut serta salat Id berjamaah di halaman rumah dinas Bupati Mukomuko, dilanjutkan open house dan halal bi halal.

Rampung dari acara tersebut, Bupati, Wakil bupati, SKPD, dan pejabat lainnya akan bersama-sama berkunjung ke kota Bengkulu, bersilaturahmi ke rumah dinas Gubernur Provinsi Bengkulu.

“Selesai dari kegiatan-kegiatan ini barulah mereka bebas. Bebas dalam artian bisa pulang kampung atau mudik ke tujuan daerahnya masing-masing,” tandasnya.(cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed