oleh

Ini Cara Musisi Lebong Peduli Korban Kebakaran

J
Galang dana untuk korban kebakaran.

Lebong, kupasbengkulu.com – Prihatin dengan kondisi pasca kebakaran, Komunitas Musisi Lebong menggelar acara bertajuk “Acoustic for Charity” tepat di depan pos lantas Pasar Muara Aman. Dengan digelarnya acara ini, beberapa pemuda tampak turun ke jalan untuk meminta sumbangan kepada para pengguna jalan yang melintas.

Koordinator acara, Uki Ferdiansyah mengatakan acara amal ini akan digelar selama dua hari dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Ia menambahkan selain sumbangan uang, pihaknya juga menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai barang dan sembako.

“Ini merupakan inisiatif dari teman-teman (musisi, red). Karena ada dari teman kita yang juga menjadi korban musibah kebakaran. Rencananya acara ini akan digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (14-15 Maret) dengan dukungan dari Satlantas Polres Lebong, Polsek Lebong Utara dan Yamaha Thamrin Brother,” ungkap Uki.

Sesuai dengan tema, para musisi ini menghibur baik para pengguna jalan maupun masyarakat setempat dengan musik akustik. Kemudian hasil dari acara ini akan langsung disampaikan ke posko bantuan korban musibah kebakaran.

“Kita angkat tema akustik, jadi musik yang kita tampilkan juga akustik reggae, blues, Pop juga. Nah, hasil dari acara amal ini bantuannya akan langsung kita sampaikan ke posko bantuan musibah kebakaran,” demikian Uki.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + 11 =

News Feed