oleh

Ini Dia Avanza Hadiah Salat Berjamaah Walikota

Pengusaha, H. Hamdani MA, SE, bersama avanza sumbangannya untuk pemenang salat berjamaah.
Pengusaha, H. Hamdani MA, SE, bersama avanza sumbangannya untuk pemenang salat berjamaah.

kupasbengkulu.com – Setelah mobil Innova milik isteri Walikota Helmi Hasan dipajang di depan Kantor Pemkot sebagai hadiah salat berjamaah, kini giliran mobil Avanza berwarna putih pemberian pengusaha, H. Hamdani MA, SE, diserahkan langsung kepada Walikota Bengkulu untuk disandingkan tepat di samping mobil Innova.

Serah terima hadiah salat berjamaah ini dilangsungkan di depan Kantor Pemkot, Senin (17/02/2014). Turut hadir Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Mukhlisuddin, SH, MA, selaku saksi.

“Saya memberikan mobil Avanza ini sebagai zakat, yang saya berikan secara ikhlas, sebagai bentuk dukungan terhadap program ‘Bengkuluku Religius’ ini,” terang Daniel, sapaan akrab H. Hamdani.

Daniel menilai program Walikota Bengkulu ini sangat bagus, sehingga perlu dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu untuk mensukseskannya.

“Program ini sangat positif, mengajak seluruh masyarakat berbondong-bondong melakukan perintah Allah. Untuk itu saya mengajak yang lain, yang mungkin hidupnya ‘berlebih’ untuk melakukan hal yang sama dalam rangka memberi motivasi kepada masyarakat,” ujarnya lagi.

Selain itu disampaikan Mukhlisuddin, pemberian hadiah salat berjamaah ini bukanlah untuk tujuan riya (pamer – red), melainkan sebagai bentuk jihad untuk menjalankan perintah Sang Pencipta.

“Pro dan kontra dimana-mana itu wajar, karena setiap orang bebas berpendapat. Namun, siapapun yang mau menghambat program ini, tentunya Allah akan memberikan kemudahan dan memberikan yang terbaik,” demikian Mukhlisuddin. (val/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed