oleh

Ini Dia Penyabab Traffic Light Padam

lampu merah
Traffic Light di simpang Skip Kota Bengkulu padam

kupasbengkulu.com – Terhitung sejak Sabtu (9/8/2014), Traffic Light di simpang Skip Kota Bengkulu padam. Langsung disikapi, Kadishubkominfo Kota Bengkulu, Selupati. Ia mengatakan, padamnya Traffic Light lantaran ada kerusakan alat yang cukup berat. Sehingga tidak bisa langsung diperbaiki.

”Tim teknis kita sudah mengecek Traffic Light itu, ternyata di dalam box-nya ada alat yang terbakar, semacam korsleting. Kebetulan alatnya tidak dijual di Bengkulu, jadi harus dipesan dulu dari Jakarta,” kata Salahuddin, Senin (11/8/2014).

Padamnya traffic light memang bukan masalah baru di Kota Bengkulu. Menurut Selupati hal ini terjadi lantaran pengaruh cuaca maupun lingkungan yang kurang mendukung.

”Seperti yang saya bilang sebelumnya, Traffic Light ini rentan. Apalagi di Bengkulu sering badai jadi sering rusak,” jelas Selupati.

Menanggapi hal itu, pihak Dishubkominfo Kota Bengkulu telah melakukan koordinasi dengan Polisi Lalu Lintas (Polantas) untuk membantu penertiban.

”Sampai ini selesai diperbaiki, kami sudah berkoordinasi dengan polantas untuk membantu penertiban,” tambah Selupati.

Jika tak ada halangan, janji Selupati, Traffic Light bakal selesai diperbaiki dalam satu atau dua hari mendatang.

”Besok (Selasa,12/8/2014) alat dari Jakarta sampai, kalau bisa langsung kita benahi. Mudah-mudahan bisa segera diselesaikan,” pungkas Selupati.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen + 10 =

News Feed