oleh

Ini Dia Sebabnya Wanita Suka Membenci Satu Sama Lain

Ilustrasi (Sumber: Merdeka)
Ilustrasi (Sumber: Merdeka)

kupasbengkulu.com – Ayoo..ngaku ladies..jika kalian pernah membenci wanita lain walaupun tidak kenal dekat atau bahkan tidak kenal sama sekali.

Bohong kalo ada yang bilang tidak, contohnya saja jika ada gosip buruk tentang artis wanita, atau bahkan saat menyoroti gaya baju atau gaya hidup wanita lain, pasti ada saja sisi jelek wanita itu yang membuat wanita lain membencinya (dengan alasan yang tidak masuk akal).

Meski ini sesuatu hal yang buruj, tapi jangan khawatir karena bukan kalian sendiri yang mengalaminya, ternyata hal ini sesuatu yang normal dan terjadi pada semua wanita, terutama yang berada di usia 19 – 23 tahun.

Seperti dilansir oleh GeniusBeauty.com, kebencian pada wanita lain tersembunyi sebagai mekanisme alami. Wanita cenderung mudah berprasangka buruk dan kasar pada wanita lain, terutama jika wanita itu secara nyata lebih baik ketimbang dirinya. Seperti lebih kaya, lebih seksi, lebih cantik dan sebagainya, akan semakin lebih mudah membuat wanita lain membencinya.

Penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa wanita yang berpakaian keren dan seksi sangat mungkin menerima perlakuan lebih buruk dari wanita lain, dibandingkan wanita yang berpakaian lebih sopan. Bagi wanita, wanita lain yang lebih oke dari dirinya adalah ancaman, terutama bila dirinya punya pasangan. Ada pikiran bahwa wanita-wanita seksi itu akan membuat si pria lebih melirik wanita seksi tersebut.

Maka perlindungan yang langsung dilakukan wanita adalah membenci si wanita cantik atau wanita seksi tersebut. Kira-kira seperti itulah alasan mengapa wanita bisa membenci wanita lain tanpa alasan yang masuk akal. (she)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed