oleh

Ini Dia Spesifikasi Datsun Go Plus Panca New

datsun
Produk unggulan di tipe Datsun Go Plus Panca New Datsun.

kupasbengkulu.com – PT. Wahana Wirawan Indomobil (Datsun Bengkulu), memperkenalkan spesifikasi produk unggulan di tipe Datsun Go Plus Panca New Datsun. Merek ini merupakan pabrikan Jepang Nissan.

Nah, kali ini kupasbengkulu.com, mencoba mengulas Datsun GO Plus Panca yang akan diluncurkan di Indonesia dan mobil ini telah didaftarkan, sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car), yang artinya harga jual dari mobil ini sangat terjangkau.

“Dengan harganya yang terjangkau tentunya spesifikasi yang ada dalam Datsun GO Plus Panca, spesifikasi apa yang terkandung di dalamnya? dan berapa harganya? sebagai bahan pertimbangan bagi konsumen akan membeli,” kata Evi Yusri, selaku Person In Change (IPC) Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Selasa (7/10/2014)

Adapun Evi menjelaskan, Spesifikasi Datsun GO+ Panca ini mempunyai desain eksterior yang cukup modern dan spoty. Kesan mobil MPV yang cukup berkelas terasa dari desain eksteriornya yang dibumbui garis-garis siluet samping yang terkesan kuat dan dinamis.

Kesan mewah dari mobil 5 pintu ini, lanjut dia, semakin terasa dengan desain spoiler pada kaca belakangnya yang terpadu ciamik dengan body kit dari Datsun GO Plus ini. Selain itu, mobil MPV ini, juga dilengkapi dengan dua titik sensor parkir yang tentunya akan semakin memudahkan anda dalam memarkirkan mobil.

Selain itu, tambah dia, spesifikasi Datsun GO Plus ini juga mempunyai dimensi mobil yang cukup lebar yaitu 3995x1653x1485 (PxLxT/mm). Dengan dimensi yang cukup luas untuk mobil MPV itu tentunya akan membuat mobil ini terlihat semakin gagah.

Untuk bagian interiornya Datsun MPV, jelas dia, menawarkan dimensi yang cukup lega untuk diduduki bersama keluarga anda. Mobil ini mampu memuat 7 orang penumpang dengan 3 baris tempat duduknya yang dikonfigurasi semaksimal mungkin agar bisa menjadikan mobil MPV dengan ruang interior yang luas.

Menariknya, kata dia, didalam Datsun ini adalah Nissan mencoba untuk mengintegrasikan antara tuas persneling, dan tuas rem parkir dengan panel instrument yang ada di depan. Sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk pengemudi dengan sistem integrasi tersebut.

Didalam Spesifikasi Datsun Go Plus juga tersedia Docking Mobile Station yang akan memudahkan anda, untuk memutar musik langsung dari gadget kesayangan anda. Untuk panel indikator yang ada di depan stir pengemudi sendiri dibuat simpel sehingga akan lebih memudahkan anda untuk mengetahui kondisi mobil saat ini.

Untuk spesifikasi Datsun GO+ dari segi dapur pacunya sendiri pabrikan Nissan memilih mesin bertenaga 1200cc bertipe Petrol Engine yang didalamnya dilengkapi dengan 3 silinder. Sedangkan tenaga maksimal yang dapat dihasilkan Datsun GO+ adalah 68 PS dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 104 Nm. Mobil ini hanya memiliki transmisi manual saja dengan 5 percepatan.

“Itulah sekilas gambaran spesifikasi Datsun GO Plus Panca, jika penasaran kunjungi kami di pameran di Auditirium Bencoolen Mall,” tutup Evi.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed