oleh

Ini Dia Tiga Kandidat Ketua DPRD Bengkulu Tengah

Pleno DPD Golkar Bengkulu Tengah.
Pleno DPD Golkar Bengkulu Tengah.

kupasbengkulu.com- Berdasarkan hasil pleno di Kantor DPD Golkar Bengkulu Tengah, Selasa (19/08/2014) siang, mencuat tiga nama yang bakal menjadi kandidat calon Ketua DPRD Bengkulu Tengah periode 2014-2019. Tiga nama tersebut, masing-masing, Kenni Oriza, Tarmizi, dan Suharto.

“Hasil pemilihan legislatif tahun ini di Bengkulu Tengah, menunjukkan bahwa Golkar adalah partai dengan perolehan suara tertinggi, otomatis pimpinan dewan dari sini,” ujar Ketua DPD Golkar Bengkulu Tengah, Hendrik Al Zen, Selasa (19/8/2014).

Dijelaskan Hendrik, munculnya tiga nama ini berdasarkan suara terbanyak, alfabet nama, kehadiran pada pleno, dan beberapa pertimbangan khusus lainnya.

“Mereka bertiga juga kita pilih dengan pertimbangan pengalaman dan berapa lama menjadi kader,” tambah Hendrik.

Setelah pleno nantinya, nama ketiga kandidat akan dikirim ke DPW Golkar Provinsi Bengkulu untuk dipilih dan dilakukan pengesahan.

“Perlu diingat kami dari DPD hanya merekomendasikan tiga nama. Sementara keputusan dan pengesahan adalah kewenangan Provinsi. Kemungkinan kepastian keputusan tentang siapa nanti yang akan terpilih akan keluar sebelum akhir Agustus. Siapapun nanti yang terpilih, itulah yang terbaik, dan tidak ada yang menang ataupun kalah dalam hal ini,” harap Hendrik.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − four =

News Feed