oleh

Ini Jadwal 8 Besar Liga Champion

Liga Champion

 KUPASBENGKULU.COM- Memasuki babak 8 besar Liga Champion Eropa musim 2014-2015, Spanyol menempatkan tiga jagoannya di fase perempat final ini, masing-masing FC Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid, sekaligus merupakan negara yang memiliki utusan terbanyak.

Menempati posisi kedua yaitu Liga Perancis, yang menempatkan dua wakilnya yakni Paris Saint German (PSG) dan AS Monaco. Sedangkan negara Jerman, Italia, dan Portugal hanya menempatkan satu wakilnya pada fase perempat final ini.

Sangat disayangkan pencinta sepakbola tanpa kehadiran wakil dari Liga Primer Inggris, terlebih Arsenal dan Chelsea tersingkir bukan karena kalah, melainkan adanya regulasi produktivitas dalam mencetak gol di kandang lawan dari AS Monaco dan PSG.

Sedangkan watu wakil Inggris lainnya, Manchester City kalah dari FC Barcelona di perdelapan final dengan skor agregat 1-3.

Meskipun tanpa klub dari Liga Primer, laga perdelapan final ini diyakini akan menyuguhkan permainan sepakbola berkualitas tinggi.

Apalagi diantara total delapan pertandingan di babak 8 besar ini terdapat pertemuan derby Madrid antara Real dan Atletico yang tak pelak lagi merupakan ulangan partai final Liga Champions musim lalu yang berlangsung dramatis dan berujung pada kemenangan Real Madrid dengan skor telak 4-1.

Berikut jadwal lengkap dua leg babak 8 besar Champions dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Rabu, 15 April:

01:45 Atletico Madrid vs Real Madrid (SCTV)

01:45 Juventus vs AS Monaco (Nex Entertainment)

Kamis, 16 April:

01:45 Paris Saint-Germain vs Barcelona (SCTV)

01:45 Porto vs Bayern Munchen (Nex Entertainment)

Rabu, 22 April:

01:45 Barcelona vs Paris Saint-Germain (SCTV)

01:45 Bayern Munchen vs Porto (Nex Entertainment)

Kamis, 23 April:

01:45 Real Madrid vs Atletico Madrid (SCTV)

01:45 AS Monaco vs Juventus (Nex Entertainment).(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 + 4 =

News Feed