oleh

Ini Lima Lulusan Terbaik Satpol PP Provinsi Bengkulu

LIma lulusan terbaik Satpol PP Provinsi Bengkulu berpose bersama pejabat Pemprov Bengkulu
LIma lulusan terbaik Satpol PP Provinsi Bengkulu berpose bersama pejabat Pemprov Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Upacara penutupan Diklat Dalmas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se Provinsi Bengkulu di Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Bengkulu, Rabu (11/3/2015) berhasil meluluskan 38 peserta dengan perolehan nilai tertinggi 84,8 memuaskan. Sedangkan, nilai terendah diangka 70,00. Penilaian Diklat Satpol PP kali ini, berdasarkan dari respon dan keaktifan peserta dalam menanggapi masalah, simulasi, maupun aplikasi lapangan.

Kepala Badan dan Pelatihan Eris Tuffani melalui sekretaris Drs, Sehmi, mengatakan , kualifikasi predikat memuaskan ini, mencapai 5 orang. Diantaranya, atas nama Masyuri AR,SH dengan nilai 84,8 predikat memuaskan dari Satpol PP Provinsi Bengkulu. Selanjutnya, atas nama Agus Nasari,SH dengan nilai 84.75 predikat memuaskan dari Satpol PP Provinsi Bengkulu.

Kemudian, atas nama Hardiantoni,SH dengan nilai 84,2 predikat memuaskan dari Satpol PP Bengkulu Utara, Nurmansya dengan nilai 82,9 predikat memuaskan dari Satpol PP Provinsi Bengkulu, yang terakhir atas nama Adi Sutiono dengan nilai 80,9 predikat memuaskan dari Satpol PP Bengkulu Selatan. Serta, untuk predikat  baik sekali mencapai 30 orang, berpredikat cukup mencapai 3 orang.

“Semuanya merupakan hasil penilaian evaluasi narasumber yang dilakukan peserta dengan dua belas kriteria. Sehingga, dapat disimpulkan rata-rata para peserta memberikan penilian 84,55. Berarti, memuaskan terhadap materi yang disampaikan oleh narasumber,” kata Sehmi.

Sedangkan, hasil penilaian terhadap penyelenggara diklat dengan empat kriteria penilaian dapat disimpulkan rata-rata peserta memberikan nilai 4,16. Berarti, peserta mendapat predikat baik sekali terhadap penyelenggara diklat.(kha/pwr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 + five =

News Feed