oleh

Ini Pemenang 1 Unit Motor Undian Pertamax Series

Pengundian pertamax series

kupasbengkulu.com – Konsumen Pertamax atas nama Yuliana dengan nomor ponsel 08527305xxxx dinyatakan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Force setelah memenangkan pengundian Pertamax Series, yang dilaksanakan pihak Pertamina Depo Pulai Baai siang ini, Kamis (14/8/2014).

Undian tersebut dilakukan langsung oleh Sales Executive Retail Fuel Marketing Wilayah VI Depo Pertamina Pulau Baai Bengkulu, Sigit Wicaksono bertempat di SPBU Rawa Makmur, Kota Bengkulu.

Sigit menjelaskan, dengan adanya program Pertamax Series jumlah konsumen Pertamax meningkat. Hal itu dibuktikan dengan jumlah struk yang dimasukkan konsumen ke kotak undian yang tersedia di masing-masing SPBU di Provinsi Bengkulu.

“Program undian Pertamax Series ini sebagai apresiasi Pertamina kepada para konsumen yang telah menggunakan Pertamax. Dengan bertambahnya pengguna Pertamax akan mengurangi jumlah pengguna Premium yang merupakan BBM bersubsidi. Kami ucapkan selamat kepada pemenang, semoga kedepan kami dapat mengadakan program serupa dengan hadiah yang lebih besar dan lebih banyak,” ungkap Sigit.

Seluruh konsumen Pertamax berhak mengikuti Program Pertamax Series, dengan syarat pengisian untuk sepeda motor minimal Rp 10 ribu dan mobil minimal Rp 100 ribu.Program tersebut berlangsung sejak tanggal 14 Juli 2014 hingga 12 Agustus 2014 lalu.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − five =

News Feed