oleh

Irman: Reses Tidak Mesti Hanya di Dapil

Anggota DPRD Kota Bengkulu, Irman Sawiran.
Anggota DPRD Kota Bengkulu, Irman Sawiran.

kupasbengkulu.com – Reses anggota dewan Kota Bengkulu telah dimulai dan akan berakhir pada 5 Maret mendatang. Salah satu anggota dewan, Irman Sawiran, SE hari ini melaksanakan reses di wilayah teempat tinggalnya di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Dikatan Irman, meski Daerah Pemilihan (Dapil)-nya di Kecamatan Singaran Pati dan Gading Cempaka, namun hal tersebut tidak menghalangi untuk melakukan reses diluar dapil. Dalam resesnya, Irman yang juga merupakan salah satu calon legeslatif DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kabupaten Kepahiang ini membahas pencerdasan politik.

Menurutnya, pada momen mendekati pemilihan legeslatif ini masyarakat harus cerdas memilih untuk menentukan wakil rakyat yang benar-benar pilihan dari hati nurani masyarakat, untuk menjabat di periode berikutnya.

“Momen perubahan itu hanya 2, pemilihan kepala daerah dan pemilihan legeslatif. Karenanya masyarakat harus memanfaatkan momen itu untuk perubahan ke arah yang lebih baik dengan cerdas memilih,” ujarnya.

“Jangan sampai nanti masyarakat memilih seperti mendorong mobil mogok, setelah mobilnya jalan yang mendorong ditinggal, itu kan tidak etis,” pungkas Irman. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × one =

News Feed