oleh

Isteri Mantan Kadishub Kota Bengkulu Dipolisikan

Kabag Humas Polda Bengkulu Sudarno
Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Isteri mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bengkulu, Ruthfal Mitra berinisial SR dilaporkan ke Reskrimum Polda Bengkulu Senin (09/05/2016) diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Isteri mantan pejabat Kota Bengkulu ini menjanjikan terhadap korban bernama Arsan Sanusi (43) warga Jalan Merdeka Rt 02 Rw 01 Kelurahan Dusun Kepahiang Kabupaten Kepahiang, agar anaknya dapat lulus dalam tes calon Pegawai Bank BRI.

Pada Bulan September tahun 2015 lalu, terduga meminta uang senilai Rp 5 juta, untuk kepengurusan tes pada Bank tersebut.

Selanjutnya, pada Bulan Oktober tahun 2015 terduga kembali meminta uang senilai Rp 55 juta.

Korban yang terlanjur percaya, memenuhi keinginan terduga yang terus meminta uang. Sehingga korban mengirimkan uang kepada terduga melalui nomor rekening atas nama saudara Hadi Suhan Dana.

Namun sayangnya, anak korban tak juga lulus dari tes Pegawai Bank BRI tersebut. Hingga akhirnya, korban mendatangi kediaman pelaku dengan bertujuan agar mengembalikan uang milik korban, namun sayangnya hal itu tak di indahkan oleh pelaku. Sehingga korban melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M Ghufron melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno mengatakan, pihaknya membenarkan laporan tersebut. Atas hal ini korban merugi dengan uang sejumlah Rp 98.250.000.

“Benar laporan nya sudah terima, nanti kita akan panggil pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Sudarno, Selasa (10/05) di Mapolda Bengkulu.(bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed