oleh

Istri Dipukul dan Diseret, Suami di Bui

kupasbengkulu.com – Ys (22) warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu melaporkan suaminya, Ap (25) ke Mapolsek Selebar, Senin (6/1/2014). Pasalnya, Ap diduga memukul dan menyeret Ys hingga mengalami luka ringan di sekujur tubuhnya. Perlakukan itu diterima YS, saat malam pergantian tahun baru 2014. Saat ini, Ap sudah mendekam di hotel ‘Prodeo’ Mapolsek Selebr Kota Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kapolsek Selebar Kompol. Banyu Erni Juarsih membenarkan, laporan dugaan penganiayaan tersebut.

”Laporan dugaan pemukulan yang dilakukan pelaku (Ap) masih didalami penyidik. Pelaku akan dijerat UU RI Nomor. 23 tahun 2004, Tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” kata Banyu, Senin (6/1/2014).

Data terhimpun, dugaan kekerasan dalam rumah tangga Ys berawal, saat merayakan pergantian tahun baru 2014 di salah satu rumah tetangganya. Saat itu, rumah tetangga Ys dan Ap  menggelar bakar ayam dan jagung. Setelah beberapa lama menikmati suasana bakar ayam dan jagung Ys meninggalkan lokasi tersebut tanpa berpamitan dengan sang suami Ap.

Tak manaruh curiga, Ap pun tidak menghiraukan jika istrinya meningalkan lokasi bakar ayam dan jagung. Tak lama, Ys pergi, Ap pun ikut meninggalkan acara di rumah tetangganya dan langsung pulang ke rumah.

Saat tiba di rumah, Ap kaget melihat sang istri tak ada didalam rumah. Melihat Ys rumah dalam keadaan kosong, Ap mencari sang istri ke beberapa lokasi tak jauh dari rumahnya. Sesaat kemudian Ap berhasil menemukan sang istri tercinta  tengah masih merayakan pergantian tahun di salah satu rumah tetangganya yang lain.

Mengingat waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 03.01 WIB, Ap pun mengajak Ys pulang ke rumah lantaran waktu sudah mau subuh. Sayangnya, ajak Ap itu ditolak Ys. Melihat ajakan Ap di tolak sang istri dihadapan orang ramai, karena merasa malu ajakannya ditolak, darah Ap pun langsung naik. Tanpa pikir panjang, Ap langsung menyeret dan memukul Ys di lokasi itu.

Akibatnya, Ys mengalami luka lecet di sebagian tubuhnya. Tidak terima perbuatan suaminya, Ys melaporkan dugaan kekerasan yang dialaminya itu ke Mapolsek Selebar Kota Bengkulu.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed