oleh

Jadi Dewan, Mardensi Fokus pada Keagamaan dan Pemberdayaan Perempuan

S
Mardensi didampingi suaminya, Atisar Sulaiman usai pelantikan anggota DPRD Kota Bengkulu, Kamis (21/8/2014).

kupasbengkulu.com – Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti hanya beraktifitas di rumah, hal itu dibuktikan oleh Mardensi. Ibu tiga anak yang juga merupakan istri Atisar Sulaiman itu sudah menjadi kader Partai Golkar sejak lama.

Saat ini Mardensi menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Golkar Kota Bengkulu dan Ketua organisasi yang dibentuk partai Golkar, yakni organisasi Al Hidayah Provinsi Bengkulu. Ia juga aktif dibidang keagamaan dan dipilih sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bengkulu.

Seiring dengan peresmian pelantikan dirinya bersama 34 anggota DPRD KOta Bengkulu lainnya pada Kamis (21/8/2014) lalu, Mardensi yang berhasil mengumpulkan suara di Daerah pemilihan III itu, akan memfokuskan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi perempuan.

“Sebagai manusia tentu tidak lepas dari segala kekurangan. Namun sebagai perempuan yang diberi kepercayaan menjadi wakil rakyat, saya akan condong pada keagamaan dan pemberdayaan perempuan. Karena agama adalah hal utama sebagai pedoman. Sedangkan pemberdayaan perempuan dimaksudkan agar perempuan khususnya para ibu tidak melulu menadah pada suami mereka,” jelas Mardensi.

Menurutnya, dengan kreativitas dan produktivitas yang dimiliki, ibu-ibu tersebut dapat membantu perekonomian keluarga mereka. Misalnya dengan mengembangkan kelompok kerja ibu-ibu akan memajukan Home Industri dan membentuk lapangan kerja. Ia yakindengan dorongan dari koperasi, Dinas Tenaga Kerja serta melakukan berbagai pelatihan semua itu akan terwujud. (beb/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 5 =

News Feed