oleh

Jadi Sekwan Baru, Marjon: Saya Juga Terkejut

Marjon
Marjon

kupasbengkulu.com – Sekretaris Dewan (Sekwan) yang baru saja dilantik kemarin (Rabu, 20/08/2014) Marjon, menggantikan Bujang H.R yang kini dipindahkan ke jabatan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Bengkulu mengaku tidak menyangka sama sekali dirinya akan dimutasi menjadi Sekwan.

Dirinya mengaku baru menerima undangan beberapa jam sebelum acara pelantikan, dan tidak tahu menahu akan ada mutasi mendadak di lingkup Pemerintahan Kota Bengkulu.

“Saya nggak tahu, terkejut juga. Yang tahu ini hanya pimpinan (Walikota-red). Sore itulah terima undangan, sore itu juga dilantik. Nggak ada omongan sebelumnya, saya bukan orang Baperjakat (Badan petimbangan jabatan dan kepangkatan-red),” ujar Marjon usai mengikuti acara pelantikan anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2014/ 2019, Kamis (21/08/2014).

Kendati demikian, sebagai abdi negara dirinya mengaku siap ditempatkan di mana saja dan kapan saja. Menurut perkiraan Marjon, pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) ini kemungkinan akan dilaksanakan pada hari Senin (25/08/2014) atau Selasa (26/08/2014).

“Ya nggak usah buru-buru lah. Kita juga beri kesempatan kepada pejabat lama untuk mempersiapkan diri terkait administrasi. Kalau misalnya ada yang harus diselesaikan dulu, ya tuntaskan,” lanjutnya.

Marjon juga optimis anggota DPRD Kota Bengkulu yang baru saja dilantik ini dapat bekerja dengan lebih baik dan mampu menciptakan pemikiran baru untuk pembangunan Kota Bengkulu.

“Kita optimis dengan wajah-wajah baru ini mampu lebih baik, dengan pemikiran-pemikiran yang lebih matang, serta ide-ide cemerlang,” pungkasnya.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − two =

News Feed