oleh

Jagung dan Kacang Rebus untuk Presiden

 

jagung dan kacang rebus untuk presiden
jagung dan kacang rebus untuk presiden

kupasbengkulu.com – Kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan ke Bengkulu tadi siang (Sabtu, 8/2/2014) disambut sukacita. Pemerintah dan masyarakat telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan rombongan tersebut, mulai dari kesenian Barong Landong hingga suguhan lain, tak terkecuali makanan.

Menariknya, pada kunjungan Presiden SBY, ibu negara Ani Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono beserta para menteri dan pejabat tinggi negara ke Rumah Sakit M Yunus disuguhi jagung dan kacang rebus, beserta kudapan lainnya.

Sementara, kedatangan presiden ke Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Berdasarkan jadwal, kunjungan presiden ke Bengkulu selama 3 hari dengan beberapa agenda. Hari ini presiden melakukan peninjauan pelabuhan Pulau Baai dan Rumah Sakit M Yunus.

Sedangkan besok (Minggu/2/2014), presiden mengadiri puncak HPN 2014 di Benteng Marlborough, penandatanganan Prasasti Tugu Pers, serta penanaman pohon dan pelepasan anak penyu. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed