oleh

Jalan Rusak Wagub Rencana Panggil Pengusaha Batubara

Wakil Gubernur Sultan B.Najamudin melakukan pengecekkan jalan rusak di Bengkulu Tengah
Wakil Gubernur Sultan B.Najamudin melakukan pengecekkan jalan rusak di Bengkulu Tengah

kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Nadjamuddin, berencana memanggil Asosiasi Pengusaha Batu Bara (APBB) menyangkut kerusakan jalan perlintasan di Jalan Raya Kembang Seri Taba Lagan km 01 Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dijelaskan Sultan, kerusakan jalan ini berdampak buruk untuk masyarakat, karena ini merupakan jalan poros. Perlintasan ini ditengah-tengah masyarakat yang nantinya apabila selalu dibiarkan akan membahayakan.

“Ini merupakan jalan penghubung masyrakat, jika dibiarkan rusak karena truck batu bara dan tidak diperbaiki dampaknya bisa saja terjadi kecelakaan,” kata Sultan, Senin (21/04/2014) saat meninjau jalan perlintasan batu bara.

Ia mengatakan, secepatnya akan memanggil APBB untuk meminta penjelasan dari pihak batu bara terkait kerusakan jalan tersebut. karena Sultan menganggap kerusakan jalan itu merupakan disebabkan lalu lintas dari pada beroperasinya truk-truk pengangkut batu bara.

“Saya akan memanggil pihak yang bertanggung jawab akan kerusakan jalan ini, terutama para pengusaha batu bara,” jelasnya.(yee)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed