oleh

Jalan Santai Bersama Menteri Agama, 4 Peserta Berkesempatan Umroh

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, M.Hum.
Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, M.Hum.

kupasbengkulu.com – Untuk meningkatkan kerukunan umat beragama, pada Sabtu (1/3/2014) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu akan menggelar Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama (KUB).

Menurut Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, M.Hum, jalan santai itu juga akan diikuti Menteri Agama, Dr. H. Suryadharma Ali, M.Si, tokoh agama dan masyarakat.

“Karena ini jalan santai kerukunan umat beragama, maka masyarakat umum diimbau mengikuti jalan santai ini. Apalagi besok Menteri Agama dan Kepala Kanwil Kemenag se-Indonesia juga ikut. Jalan santai KUB ini digelar dalam 5 tahun sekali,” jelas Suardi.

Kerenanya seluruh jajaran di Kemenag Provinsi Bengkulu diimbau untuk mengikuti jalan santai tersebut, termasuk kepala madrasah maupun seluruh guru PNS dan non-PNS yang mendapatkan tunjangan sertifikasi. Meski demikian, kegiatan belajar-mengajar di madrasah harus tetap berjalan.

Sementara, Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Nopian Gustari, SH, S.Pdi, M.Pdi, mengungkapkan jalan santai dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB di Sport Centre. Rute jalan santai meliputi Sport Centre – Penururan – Grage Horizon Hotel – Sport Centre.

Jalan santai ini juga menyediakan berbagai doorprize menarik, berupa 4 paket umroh, 2 unit sepeda motor, 7 unit sepeda, 9 unit kulkas, 5 unit mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

“Itu hadiah yang sudah disiapkan saat ini kemungkinan hadiahnya akan bertambah. Untuk mendapatkan hadiah doorprize akan dilakukan pengundian kupon yang sudah kami bagikan kepada calon peserta,” terang Nopian. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed