oleh

Jalan Sentra Produksi di Desa Daspeta Diberi Nama UJH

Jalan senta produksi yang dibangun Pemprov Bengkulu ini diberi nama Jalan UJH
Jalan senta produksi yang dibangun Pemprov Bengkulu ini diberi nama Jalan UJH

kupasbengkulu.com – Jalan sentra produksi sepanjang 2,5 Kilometer (Km) dan 1 Km di Desa Daspeta, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, dinamakan Jalan UJH (Ustad Junaidi Hamsyah). Ini disampaikan langsung oleh Ny Honiarty Junaidi, S.Ag usai menghadiri halal bihalal bersama masyarakat Desa Daspeta 1, Desa Daspeta II dan Desa Pungguk Beringang, Minggu (10/8) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Jalan sentra produksi yang telah dibangun Pemprov Bengkulu melalui Dinas Perkebunannya ini, kita namakan jalan UJH (Ustad Junaidi Hamsyah) saja. Nama UJH, saya sampaikan langsung kepada sejumlah tokoh masyarakat yang hadir dalam acara halal bihalal itu,” ungkap Ny Honiarty.

Dengan nama UJH, akan dapat mengingatkan masyarakat setempat maupun sebaliknya kepala daerah yang telah memfasilitasi pembangunan jalan sentra produksi tersebut.

“Pemberian nama itu, sehubungan dengan pembangunannya di era Gubernur saat ini. Sekiranya juga, nama itu mendapat persetujuan dari masyarakat dan bukanlah kepatutan dijadikan persoalan untuk kita semua,” ujarnya.

Sebelumnya, Ny Honiarty Junaidi sempat menyampaikan dukungan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah atas rencana pembangunan masjid agung Kepahiang.
“Gubernur dan kita semua sangatlah mendukung pembangunan Masjid Agung di Kepahiang ini. Jadi tidaklah benar jika ada yang menyebutkan gubernur atau junaidi itu tidak mendukung akan pembangunan masjid itu. Hanya saja, pembangunannya haruslah diatas lahan yang kosong,” kata Ny Honiarty.(cr11)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 + 19 =

News Feed