oleh

Jambret Ibu-ibu, Pelajar Ini Diamankan Polisi

Korban Jambret

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Pelaku penjambretan berinisial FRP (17) warga Bengkulu Selatan yang mengaku berstatus pelajar diamankan petugas Polres Bengkulu Selatan, karena kedapatan menjambret tas Ibu Hosman Beti (44) warga Kelurahan Gedung Kecamatan Pasar Manna.

Peristiwa penjambretan ini terjadi Kamis (14/04) sekitar pukul 21.30.WIB, saat itu korban baru saja pulang dari rumag sakit menggunakan sepeda motor matik.

Begitu melintas di belakang gedung korban didekati dua orang pemuda yang tak dikenal berboncengan sepeda motor. Dengan cepat salah satu pemuda tersebut merampas tas milik korban yang tergantung di stang sebelah kiri.

Tentu saja oleh Jambret ini membuat korban kaget dan berteriak minta tolong. Teriakan korban ini mengundang perhatian warga, dan berhasil menghadang pelaku penjambretan. Tapi sayangnya, salah satu pelaku berhasil kabur, dan pelaku berinisial FRP (17) berhasil diamankan warga.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Rizqi Akbar, bahwa pelaku selain mengaku berstatus pelajar itu, dan baru sekali melakukan aksi penjambretan ini.

“Pelaku sekarang diamankan dan karena perbuatanya pelaku dijerat pasal 365 ayat 1 ke 2 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, untuk teman pelaku yang belum tertangkap sudah kami kantongi indentitasnya,” pungkasnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed