oleh

Jambret Pakai Motor Sporty Beraksi

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Aksi jambret kini makin menjadi-jadi di Kota Bengkulu, khususnya di daerah Hibrida Ujung Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka jambret kali ini menggunakan sepeda motor Honda CBR 150 CC.

Seperti yang dialami korban Popi Riski (19) warga Timur Indah II RT 15 RW 05 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Pelajar ini dijambret, ia dan temannya pada Jumat (4/7/2014) malam pulang ke rumah yang sebelumnya mereka dari pergi jalan-jalan.

Setibanya di lokasi, mereka diikuti oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor Honda CBR 150 CC tanpa berplat nomor. Lalu mereka langsung memepet sepeda motor korban sebelah kanan.

Salah satu pelaku langsung menarik dompet yang berisikan Hp Black Berry, ATM korban, uang sebesar Rp 233 ribu serta surat-surat penting berada ditangan korban. Setelah berhasil menarik dompet korban, para pealku langsung kabur meninggalkan lokasi tersebut.

Dugaan sementara, para pelaku menggunakan sepeda motor yang besar dengan CC mesin yang tinggi agar bisa cepat melarikan diri dari mangsanya.

Akibatnya, ditaksir kerugian korban hingga jutaan rupiah. Oleh sebab itu kejadian tesebut dilaporkan ke Mapolda Bengkulu.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol H Mulyadi Membenarkan adaya laporan tersebut.

“Saat ini laporan tersebut masih dalam penyelidikan kita dan anggota kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku-pelaku penjambretan tersebut,” kata H Mulyadi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed