oleh

Jebol Jendela, Ranmor Hajar Vixion PNS

sumber foto: javanews.com
sumber foto: javanews.com

Lebong, kupasbengkulu.com – Aksi pembobolan rumah terjadi terjadi pagi tadi (Kamis, 12/3/2015) sekitar pukul 04.00 WIB di Desa Lokasari Kecamatan Lebong Utara, korban yang bernama Feri Jul Pendro (31) sungguh tak menduga musibah yang dialaminya.

Feri yang bekerja sebaga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lebong baru saja kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion beserta harta benda lainnya.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Feri lantas melaporkan ke Polisi Resort (Polres) Lebong. Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin melalui Kabag Ops, Kompol M. Jafar membenarkan adanya laporan tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku pencurian merusak jendela kemudian membuka pintu dengan kunci yang masih tergantung.

“Pelaku berhasil merusak jendela kemudian membuka pintu dengan kunci yang masih tergantung dipintu. Pelaku dengan leluasa mengambil barang-barang karena korban pada saat kejadian masih tertidur pulas,” ujar kabag Ops.

Kemudian, M. Jafar mengungkapkan pelaku berhasil membawa lari satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BD 4413 WC, tas yang berisi laptop, dompet serta surat-surat kendaraan yang dicuri. Saat ini polisi masih mengembangkan kasus pencurian ini.

“Jadi pelaku berhasil membawa roda dua itu beserta surat-surat kendaraan yang ada di dalam tas. Kasus ini masih kita selidiki, jadi kita tunggu perkembangannya,” demikian M. Jafar.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine + 20 =

News Feed