oleh

Jelang Lebaran Enam Pejabat Eselon II Kaur Dimutasi

-Tak Berkategori

kupasbengkulu.com – Menjelang lebaran ada enam pejabat eselon II di Kabupaten Kaur dimutasi dan dilantik pada Kamis (24/7/2014) di aula Pemda Kabupaten Kaur. Tidak hanya itu 13 pejabat struktural lainnya juga dilantik langsung oleh Bupati Kaur. Dari 13 tersebut 10 diantarannya eselon III dan eselon IV.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Bupati Kaur Dr.Ir.H.Hermen Malik,M.Sc didampingi oleh Hj.Yulis Suti Sutri, Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi,S.Sos dan seluruh Kepala Badan dan SKPD dilingkungan Pemda Kaur serta Muspida di aula Pemda Kaur lantai tiga.

Dalam sambutannya Bupati Kaur mengatakan tujuan pelantikan yakni untuk menunjang kebutuhan organisasi dan menunjang tugas pimpinan.

“Dengan mutasi ini diharapkan kinerja kita lebih baik lagi. Dan ini dilakukan untuk menunjang kebutuhan organisasi dan menunjang tugas pimpinan,” pungkasnya.

Untuk 6 pejabat eselon II yakni Ir.Drs.H.Sudoto,M.PD jabatan lama Kepala Bappeda jabatan baru Kepala Dispendikbud. Bahrun Budiman,SH jabatan lama Inspektur Inspektorat Daerah, jabatan baru asisten bidang pemerintah Sekretariat Daerah. Drs Agunawan jabatan lama Kepala Disparinkreapora, jabatan baru Inspektur Inspektorat Daerah.

Dihan Bastari,S.Pd,M.PD jabatan lama Kepala Dishubkominfo, jabatan baru Kepala Disparinkreapora. M.Daud,S.Pd jabatan lama Kepala Dispendikbud, jabatan baru Kepala Bappeda. H.Asmawi,S.Ag,MH jabatan lama Kabag Humas Pemda, jabatan baru Kepala Dishubkominfo. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *