oleh

Jelang Lebaran, Hotel di Bengkulu Mulai “Dibooking”

pemandangan di Hotel Grage Horizon
pemandangan di Hotel Grage Horizon

kupasbengkulu.com – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, hotel di kawasan wisata Pantai Panjang mulai ramai di booking. Peminatnya kebanyakan datang dari luar provinsi Bengkulu, Seperti Padang, Palembang, Lubuk Linggau, Jakarta, dan Medan, seperti yang diungkapkan oleh Frans, room division manager hotel ternama di kawasan wisata pantang panjang Kota Bengkulu.

“room (kamar) kita yang sudah dibooking sama seperti tahun lalu sekitar 70 persen, rata rata ambil tipe superior dan deluxe” katanya.

Biasanya hotel mulai penuh pada hari pertama lebaran hingga H+3, karena banyak juga para wisatawan yang langsung datang tanpa booking terlebih dahulu tambahnya.

” untuk saat ini masih sisa sekitar 30 persen yang belum dibooking. Nanti kita kan bikin paket idul fitri pada H-2. Biasanya kalau sudah peluncuran paket, langsung diserbu” ujarnya.

Beberapa hotel lain di kawasan ini juga mengakui sekitar 40 hingga 50 persen kamar mereka sudah dibooking. Meski demikian tidak ada kenaikan tarif sama sekali, bahkan kebanyakan justru mengaku menawarkan diskon.

Untuk anda yang ingin mneikmati idul fitri berbalut wisata bahari, silahkan mulai booking hotel kesayangan anda di kawasan wisata pantai panjang Bengkulu jika tidak ingin kehabisan. Selamat libur lebaran, enjoy Bengkulu.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed