oleh

Jemput Anak Sekolah, IRT Masuk Rumah Sakit

abai
RAWAT : IRT korban tertimpa bangunan Gapura saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD M Yunus.

kupasbengkulu.com – Bukan hanya Kabupaten Mukomuko yang dilanda angin kencang. Di Kota Bengkulu juga mengalami hal serupa. Dua orang Ibu Rumah Tangga (IRT), Sri Herawati (33) dan Mina (45) warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, menjadi korban tertimpa bangunan Gapura di Simpang 4 Kopri Kelurahan Bentiring.

Bangunan Gapura itu roboh diduga sudah rapuh, akibatnya saat diterpa angin kencang. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.56 WIB, Senin (16/12/2013). Saat ini, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu, lantaran mengalami luka memar dan robek dibagian kepala dan wajah.

”Istri saya tertimpa bangunan Gapura itu, di simpang empat Kopri. Bangunan Gapura itu saya kira sudah tua, sehingga saat diterpa angin kencang langsung roboh,” kata suami korban, Tono, Senin (16/12/2013).

Informasi yang terhimpun, mulanya korban pamit dengan suami untuk menjemput anaknya di sekolah yang tak jauh dari pemukimannya. Ditengah perjalanan, dirinya melihat Mina yang mengendari sepeda motor untuk berjualan kerupuk.

Saat itu, korban menumpang dengan Mina. Didalam perjalanan, korban berhenti diperempatan jalan yang terdapat bangunan Gapura. Korban dan Mina tidak menyangka, jika bangunan Gapura tersebut sudah tua dan mau roboh. Ketika ingin menyeberang jalan, tiba-tiba angin kencang bertiup.

Dalam hitungan menit, bangunan Gapura pun roboh dan langsung menimpa kedua korban. Melihat kejadian tersebut, warga setempat langsung memberikan pertolongan. Dengan membawa langsung kedua korban ke Rumah Sakit M Yunus.

”Pamit dengan saya, mau jemput anak di sekolah. Namun, saat mau jemput malah dapat musibah. Kalau istria saya hanya mengalami luka robek dibagian kepala. Sementara Mina mengalami luka robek di wajah, sesak nafas, kepala terasa pusing serta serta mengeluhkan sakit pada leher,” pungkas Tono.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed