oleh

Jika Positif Narkoba, Dirwan Direhabilitasi

Dirwan Mahmud digeledah
Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Hasil telibat atau tidaknya Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud tingga menunggu waktu saja.

Hingga hari ini, Selasa (17/05/2016) BNN RI belum memberikan hasil tes darah dan rambut Dirwan, pasca tes yang usai dilaksanakan, Sabtu (14/05) lalu.

Kepala BNNP Bengkulu, Kombes Pol Harso mengatakan, jika hasil tersebut menunjukan postif pengguna, maka Dirwan harus mengikuti rehabilitas. Namun jika negatif, maka sebaliknya, pihaknya meyakini, jika orang nomor satu itu bukan pengguna Narkoba.

Hasilnya baru akan diumumkan pada hari Rabu (25/5/2016) atau Kamis (26/5/2016) di Kantor BNNP Bengkulu. Karena pihak BNNP Bengkulu yang meminta dilakukannya tes tersebut.

“Hasilnya dua hari ke depan, kalau tidak Rabu yaitu Kamis dan akan diumumkan di BNNP Bengkulu,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, BNN Provinsi menemukan sabu seberat 0.95 Gram dan 4 Pil ekstasi. Hingga saat ini, para saksi berjumlah 9 orang.

BNNP Bengkulu juga menjadwalkan, Wakil Bupati Gusnan Mulyadi dan Sekda Rudi Zahrial terseret dalam pemeriksaan BNNP Bengkulu, yang telah dijadwalkan pada hari Rabu (18/05/2016).(Bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed