oleh

Jika Tak Diusung Golkar, Imron Maju Pilgub Jalur Independen

Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi saat menerima laporan keuangan dari BPK RI dengan predikat WTP.
Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi saat menerima laporan keuangan dari BPK RI dengan predikat WTP.

kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi semakin memantapkan dirinya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2015 mendatang. Meski secara pribadi berkeinginan tetap diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), tapi jika partai mengusung calon lain, dirinya akan memastikan maju melalui jalur independen.

Menurut Imron, terkait keinginannya tetap diusung Partai Golkar memang beralasan. Karena dirinya secara pribadi memang pengurus Partai Golkar. Tapi keputusan tersebut tergantung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, jika memang DPP menunjuk calon lain untuk diusung itu sah saja.

Dirinya, tegas Imron, tidak akan terpaku dengan partai, karena masih ada cara lain untuk maju Pilgub 2015 seperti melalui jalur independen.

“Jika tidak diusung Partai Golkar, saya akan mencalonkan diri dengan jalur independen,” tegas Imron lagi, Kamis (21/08/2014).

Untuk tahapan Pilgub, lanjut dia, memang waktunya masih lama. Tapi ia telah mempersiapkannya lebih awal dengan mengikrarkan diri kepada masyarakat, bahwa dirinya akan maju pada Pilgub mendatang. Pada prinsipnya, setiap warga negara mempunyai hak yang sama, terlebih pada Pilgub.

“Untuk itu sayapun sudah melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan di Bengkulu Utara termasuk beberapa kabupaten lain di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × three =

News Feed