oleh

Jokowi-JK Unggul di TPS Bupati dan Wabup Lebong

kupasbengkulu.com – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai, dimana Bupati Lebong, H. Rosjosyah, SIP, M.Si dan istrinya Anita Andriani, S.Sos, M.Si menggunakan hak pilihnya, pasangan nomor urut dua Joko Widodo dan M. Hatta unggul cukup jauh mengalahkan pasangan nomor urut satu Prabowo dan Hatta Rajasa.

Dimana dari hasil penghitungan tersebut Jokowi-JK berhasil memperoleh 167 suara sementara Prabowo-Hatta hanya 79 Suara. Sementara itu tak jauh berbeda di TPS 02 Gunung Alam Kecamatan Pelabai tempat Wakil Bupati Panca Wijaya dan Ketua DPRD Lebong Azman May Dolan menggunakan hak pilihnya, pasangan Jokowi-JK juga berhasil unggul dengan 95 suara sementara pasangan Prabowo-Hatta hanya memperoleh 66 suara.

Komisioner KPU, Divisi Teknis Penyelenggara KPU Lebong Hendrivan Aptawan, SP.i menjelaskan pada Pilpres kali ini lembar C1 tetap akan dilakukan scanner, namun hasil scanner tersebut tidak akan diupload seperti pelaksanaan pilleg 9 April lalu melainkan langsung dikirim ke KPU RI.

“Untuk pleno ditingkat PPS akan dilakukan besok. Selanjutnya pada tanggal 13 Juli itu ditingkat PPK dan 16 Juli baru pleno ditingkat KPU,” jelas Hendrivan.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed