oleh

‘Jumat Keramat’ Pejabat Setdaprov di Mutasi

edit 2
SUMPAH : Pejabat lingkungan Setdaprov Bengkulu Jumat pagi mengambil sumpah saat pelantikan di Gedung Pola Bappeda.

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Jumat (20/12/2013) melantik  6 pejabat eselon II dan 14 pejabat eselon III di Gedung Pola Bappeda Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Bengkulu, sekitar pukul 09.02 WIB. Mutasi yang di gelar pagi ini merupakan ‘Jumat Keramat’ bagi kalangan pejabat di lingkungan Setdaprov Bengkulu. Pasalnya, sudah dua kali Jumat, mutasi digelar.  Sebelumnya, Jumat (13/12/2013) lalu Kepala Biro Hukum Riris Budyati di ‘parkir’.

Adapun, pejabat eselon II  yang dimutasi yakni, Ir. Edi Waluyo, MM dilantik menjadi Asisten II, sebelumnya, sebagai Kepala Bappeda Provinsi. Sementara Asisten II, Ir. M. Nashsyah, MM, MT memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Pejabat lainnya, Drs. Rusdi, M.Pd sebelumnya mengemban tugas sebagai Kepala Satpol PP saat ini dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu. Sedangkan Kepala Dinas H. Syafrudin, AB, SE, M.Si menjadi fungsional dosen.

Tidak hanya itu,  Kepala Biro Umum, Atisar, S.Ag, MM dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Satpol PP. Sementara jabatan Kepala Biro diisi oleh Drs. Darpinudin, sebelumnya Darpinudin  menjabat sebagai Kabag Protokol dan pembangunan Setdaprov.

Sementara, untuk pejabat eselon III yang dimutasi, diantaranya Kautsar Agus Hastari menjabat Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu di Jakarta menggantikan Reza Mardiansyah. Sementara, Reza dipercaya untuk menjabat Kabid Penataan Lingkungan BLH Provinsi Bengkulu.(lengkap lihat grafis,red).

Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mengatakan, untuk pejabat yang sudah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai kadis maupun kepala biro agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.
Selain itu, tambah Junaidi, mutasi ini adalah penyegaran di institusi masing-masing.

”Bekerjalah dengan hati-hati, ikuti aturan dan bekerjalah dengan penuh syukur serta pejabat yang baru di lantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jabatan baru,” amanat Junaidi. (sep)

img001

img002

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed