oleh

Junaidi : Jangan Terlalu Sering Menghubungi CJH

cjhhh
kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, menghimbau keluarga jamaah haji asal Bengkulu untuk tidak menghubungi jamaah haji yang sedang beribadah. Hal ini disampaikan gubernur demi kekhusyukan jamaah haji yang sedang beribadah di tanah suci.

“Untuk keluarga yang di Bengkulu, sebaiknya tidak menghubungi keluarga yang sedang beribadah terlalu sering, karena ditakutkan akan menggangu ibadah haji mereka yang di sana,” kata Junaidi.

Ditambahkan Junaidi, jamaah Haji yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci perlu ketenangan dan konsentrasi, untuk melaksanakan ibadah agar semua rukun haji dapat terlaksana dan menjadi haji yang mabrur seperti yang diharapkan.

Seperti yang diketahui, sebanyak 455 orang jemaah haji, sekitar pukul 07.03 WIB tadi telah diterima panitia jamaah haji di asrama haji Bengkulu, untuk kemudian mendapatkan penjelasan dan pemeriksaan kesehatan, dan akan diberangkatkan pada pukul 22.32 WIB, yang dilepas langsung oleh gubernur menuju embarkasih Padang dengan menggunakan pesawat Lion Air.(tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + nine =

News Feed