oleh

Kades Arga Mulya Ancam Tarik Dukungan Kepemimpinan Imron

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Mosi tidak percaya terhadap pemerintah daerah, dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi disampaikan dengan tegas oleh Kepala Desa Arga Mulya, Janoto kepada kupasbengkulu.com.

Pernyataan tegas itu berupa akan menarik dukungan terhadap Imron apabila tidak memenuhi janji untuk membangun jalan kabupaten yang kondisinya sudah dalam keadaan rusak berat. Bahkan, jalan tersebut sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan.

“Kami masyarakat Desa Arga Mulya sudah cukup kenyang dengan janji politik. Semestinya jalan tersebut dibangun pada tahun 2014 yang lalu. Kenyataannya sekarang tidak kunjung diperbaiki.Bila  masyarakat mendatangi gedung DPRD dan bertemu dengan wakil rakyat di sana,”tegas Janoto.

Lain hal yang dikatakan Kepala Dinas PU Bengkulu Utara, Maswandi melalui Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) setdakab Bengkulu Utara, Selasa (30/03/2015) mengatakan, untuk proyek dan pelaksanaan pengerjaan jalan sepanjang 1 kilo meter di Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya tahun ini dibangun. Adapun dana yang digunakan bersumberkan dari APBD murni Bengkulu Utara dengan besaran Rp 1,2 miliar.

“Tahun ini jalan A yani Desa Arga Mulya dibangun sepanjang 1 kilo meter dengan clas hotmix.Untuk sumber dananya dari APBD Rp 1,2 milyar,”demikian Rusli. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 4 =

News Feed