oleh

Kadis ESDM Dianggap Tak Seriusi Jabatannya

Iskandar

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Energi Sumber daya dan Mineral Hermansyah Burhan dianggap kurang serius dalam menjalankan amanat sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu

Hal ini dikarenakan dalam agenda kegiatan penyerahan data perizinan tambang se Provinsi Bengkulu oleh Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral diwakilkan oleh Kabid Pertambangan Antoni DS.

Namun Meski diwakilkan oleh Kabid Pertambangan Antoni Ds. Hermansyah Burhan terlihat berada di lingkungan Pemprov Bengkulu namun saat hendak di wawancarai dirinya mengaku tengah sakit.

Menanggapi hal tersebut assisten II Pemprov Bengkulu Iskandar ZO mengatakan dirinya mengetahui bahwa Hermansyah Burhan tengah sakit namun dirinya tidak mengetahui kalau Hermansyah Burhan berada di Pemprov Bengkulu.

“Saya tahunya dia sakit, kalau dia ada disini tadi tidak tahu, sudah enggak serius lagi dia berarti,” ungkap Iskandar Zo.

Selain itu Iskandar juga menegaskan, bahwa dirinya tidak ingin banyak berkomentar terkait Kadis ESDM Provinsi tersebut karena menurutnya masyarakat yang berhak menilai kinerja para pejabat di tatanan pemerintahan Bengkulu.

“Masyarakatlah yang bisa menilai, kalau kita sekarang kan media juga merupakan sarana penting dalam menginformasikan,” tandas Iskandar ZO.(nvd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine + one =

News Feed