oleh

Kadis PU: Oktober Tak Ada Lagi Lubang Maut

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, Ir. Darmawansyah, MT.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, Ir. Darmawansyah, MT.

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, Ir. Darmawansyah, MT, mengatakan bahwa tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan PU Kota Bengkulu menganggarkan senilai Rp 80 miliar untuk perbaikan jalan kota. Pekerjaan pengerasan dan perbaikan jalan tersebut akan dimulai awal April mendatang.

Diharapkan pekerjaan selesai sekitar bulan Oktober mendatang.

“Untuk peningkatan jalan hotmix serta jalan lingkungan yang jumlahnya berkisar 300 ruas jalan baru selesai proses tender. Pekerjaan akan dimulai awal April mendatang, kami menargetkan bulan Oktober pekerjaan jalan kota telah rampung dan tidak ada lagi jalan berlubang yang dapat membahayakan pengguna jalan,” papar Darmawansyah, Sabtu (22/3/2014).

Karenanya, pekerjaan jalan diprioritaskan di jalan yang terdapat banyak lubang, diantaranya di kawasan Kelurahan Bentiring termasuk Kelurahan Hibrida.

Darmawansyah mengatakan, anggaran jalan tahun ini tergolong cukup besar dibanding tahun 2013 lalu yang hanya senilai Rp 15 miliar untuk pengerjaan 75 ruas jalan kota.

Menyikapi hal tersebut pihaknya berjanji akan melaksanakan pekerjaan semaksimal mungkin, karena dipastikan tidak akan mengalami kekurangan dana. (beb)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed